Sabtu, 11 Agustus 2012

Sunday Morning

Happy Sunday People, I hope you are enjoy your sunday morning like me.
I woke up at 7.20 am.
Bangun pagi langsung buka laptop, connected to the internet, open facebook, dan akhirnya gw masih ingat untuk membuka blog gw. Hampir 4 bulan lebih udah gag pernah buka nih blog, no update.

Gw sedang belajar untuk menulis setiap hari meskipun hanya satu baris pun, gw akan berusaha untuk bisa menulis. Hal ini gw lakuin karena ngerasa kok sekarang kemampuan verbal dan non verbal gw agak ngaco alias, kosakata yg gw miliki sedikit banget.

Menulis memang melatih kita untuk lebih bisa mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran dan hati, karena hati emang terkadang berbeda dengan pikiran. Dengan menulis kita bisa melatih kemampuan kita dalam hal menambah kosakata dan memberikan isi yang ada otak kita ke sebuah blog, social network, dan di kertas.

Jika kita hanya sebagai pendengar/pembaca saja dan kita tidak belajar untuk mereview dan share  yang kita baca, maka apa pun yang kita dengar / baca tersebut hanya akan jadi angin lalu, hahahaha asal jangan jadi angin bahorok aj yee :D . Soo finaly jangan malas menulis yhh,



0 komentar:

Posting Komentar